PLN Putus Aliran Listrik ke Rumah Sakit PMI Aceh Utara

Rumah sakit PMI Aceh Utara (Dok Is)

Lhokseumawe|Acehcorner.com – PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) memutuskan aliran listrik ke Rumah Sakit Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Utara. Pasalnya, rumah sakit milik PMI Kabupaten Aceh Utara itu menunggak pembayaran listrik sejak bulan Juni 2021 lalu.

Manajer PLN Lhokseumawe, Pondes, menyebutkan, timnya sudah berkomunikasi sejak bulan Juni dengan manajemen rumah sakit tersebut. Namun, tidak ada kejelasan dari pihak rumah sakit kapan akan dibayarkan tunggakan listrik.

Baca juga: Tak Bayar Gaji, RS PMI Aceh Utara Disegel Karyawan

Ditanya jumlah tunggakan rumah sakit itu, Pondes enggan menyebutkan jumlahnya. Dia menyatakan, beberapa kali telah mengirimkan surat dan obrolan lisan dengan manajemen rumah sakit. Namun tidak ditemukan jawaban pasti kapan pembayaran tunggakan rekening listrik tersebut.

“Kami terpaksa putuskan aliran listriknya. Kami sudah berusaha komunikasi kepihak-pihak terkait. Malah terakhir kami dapat kabar bahkan direkturnya sudah mengundurkan diri,’ kata Pondes, Jumat (27/8/2021).

Sementara itu, Ketua PMI Aceh Utara, Iskandar Nasri, hingga berita ini ditayangkan tidak menjawab panggilan telepon dan pesan whatsApp yang dikirim Acehcorner.com. (DA)

0 Komentar

https://www.olg.link/