Parah! Seorang Pria Langsung Ceraikan Istrinya di Hari Pernikahan

 

(Dok. Istagram @Trending Bima_Dompu)

Sumbawa | Acehcorner.com
- Seorang mempelai pria di Karang Bima, Desa Gapit, Kec. Empang, Kabupaten Sumbawa, NTB langsung menalak istrinya setelah ijab kabul dan belum sempat menandatangani surat surat pernikahan.

Mempelai pria ini langsung mengatakan talak terhadap sang pengantin perempuan di hadapan keluarga kedua mempelai dan tamu undangan, kejadiannya hari Minggu, (4/7/2021) sore lalu.

Seperti video yang tersebar dan viral di media sosial, kedua mempelai tersebut sudah menikah dan sudah sah secara agama karena baru saja ijab qabul.

Dalan video yang berdurasi sekitar 6 menit tersebut, setelah akat nikah dilakukan lalu si mempelai pria langsung mengambil mikrofon dan mengatakan talak langsung kepada istri yang baru saja dinikahinya di hadapan KUA dan keluarga mempelai wanita dan para undangan.

Setelah ucapan talak diucapkan oleh si mempelai pria, tak lama kemudian keluarga mempelai wanita pun langsung marah dan berusaha memukul mempelai pria, sehingga baku hantam pun tak terhindarkan.

Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab terjadinya talak dari sang laki-laki terhadap istri yang baru dinikahinya tersebut.

Saksikan selengkapnya di video di bawah ini.



0 Komentar

https://www.olg.link/