Selebgram Aceh Yang Bikin Kerumuhan di Lhokseumawe Diperiksa Polisi Hari Ini

Herlin kenza (Dok Instagram)

Lhokseumawe | Acehcorner.com - Herlin Kenza, salah seorang selebgram terkenal Aceh direncanakan akan diminta keterangan oleh tim penyidik Polres Lhokseumawe terkait kerumuhan di toko grosir pakaian di Pasar Inpres Kota Lhokseumawe yang terjadi beberapa hari lalu.

“Benar, rencananya Herlin Kenza hari ini akan diminta keterangan di Polres Lhokseumawe,” kata Kasubag Humas Polres Lhokseumawe. Salman Alfarisi via telepon selular, Kamis (22/07/2021).

Baca juga: Langgar Prokes, Tiga Warung Kopi di Lhokseumawe Disegel

Salman mengatakan Tim penyidik Polres Lhokseumawe juga sudah meminta keterangan dari pemilik toko Wulan Kokula terkait kerumunan di depan toko tersebut di masa PPKM Mikro.

Sebagai informasi, kedatangan Selebgram Herlin Kenza ke sebuah toko perlengkapan keluarga di Kota Lhokseumawe pada Jum'at (16/7/2021) siang viral di media sosial lantaran menyebabkan kerumunan massa. Ia datang untuk melakukan endorsement di toko pakaian tersebut.

Video kedatangannya diunggah di akunnya @herlinkenza. Dalam video tersebut selain tampak kerumunan warga juga terlihat adanya bodyguard dan aparat keamanan yang mengawal selebgram tersebut.

Lalu setelah viral, tayangkan itupun mendapat kecaman masyarakat, karena dinilai melanggar PPKM di Kota Lhokseumawe. (DA)

 

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html