Tertarik Belajar Jurnalistik? Ayo Segera Daftar Ke BJI AJI Lhokseumawe


Lhokseumawe | Acehcorner.comAnda tertarik belajar ilmu Jurnalistik? Saat ini Sekolah Jurnalistik Basri Daham Jurnalism Institute (BJI) Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Lhokseumawe sedang membuka penerimaan peserta baru tahun 2021. Bagi yang berminat silakan daftarkan diri anda sebagai calon peserta.

Untuk bergabung anda dapat mengirimkan curiculum vitae (CV) dan pas photo 3×4 ke email sekretariat BJI bji.ajilhokseumawe@gmail.com atau boleh juga mendaftar melalui link ini Pendaftaran Peserta Didik Baru BJI 2021

“Mengingat tempat yang terbatas karena kita tetap harus mengikuti Prokes Covid-19, bagi yang berminat harap segera mendaftar diri sebelum tanggal 30 Juni 2021. Jika butuh informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor 081269365550” kata Zaki Mubarak, Direktur Eksekutif BJI, Rabu (16/6/2021).

Menurut Zaki Mubarak, kesempatan belajar ilmu jurnalistik langsung dari para praktisi professional ini terbuka bagi seluruh pemuda-pemudi di Aceh. Para peserta yang ingin bergabung harus sudah tamat SMA/sederajat dan memiliki ketertarikan kuat terhadap ilmu jurnalistik.

Proses pembelajaran berjalan selama 6 bulan, yang dibagi selama 4 bulan pertemuan inclass dan 2 bulan para peserta dimagangkan di sejumlah media.

“BJI merupakan sekolah non formal yang mengajarkan ilmu jurnalistik yang sudah banyak menghasilkan para jurnalis muda yang professional dan siap pakai. Selain memberikan materi di ruangan, BJI juga akan memagangkan para peserta didik sehingga mereka dapat langsung merasakan bekerja sebagai seorang wartawan dalam meliput dan menulis berita” tutup Zaki.

 

0 Komentar

https://www.olg.link/