Selebgram Aceh ‘Cut Bul’ Bersama Polres Lhokseumawe Sosialisasikan Prokes

 

Selebgram Aceh Cut Bul (dok Facebook)

Lhokseumawe| acehcorner.com - Polres Lhokseumawe tidak kehabisan kreatifitas dalam mensosialisasikan kepatuhan terhadap protokol kesehatan (prokes) covid-19 kepada masyarakat di Lhokseumawe dan sekitarnya, kali ini mereka menggandeng selebgram yang sedang naik daun di Aceh yaitu Cut Buloh atau yang lebih dikenal dengan panggilan ‘Cut Bul’.

Seperti yang sempat viral sebelumnya, pihak Satlantas Polres Lhokseumawe juga msosialisasikan Prokes covid-19 dengan mengusung mayat dan badut virus covid-19 untuk mengedukasi masyarakat.

"Untuk kali ini Polres Lhokseumawe menggandeng selebgram Cut Bul yang terkenal dengan kontennya yang menyampaikan pesan kepada masyarakat dengan cara yang lucu agar lebih mudah dipahami oleh masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy MSi, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/6/2021).

Winardy mengatakan, Polda Aceh dan jajaran di daerah akan terus berupaya untuk mengedukasikan masyarakat terkait Prokes Covid-19 dan pesan-pesan kepolisian lainnya dapat diterima dengan baik dan dimengerti oleh masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubbag Humasnya Salman Alfarisi mengungkapkan, menggandeng influencer saat ini hal yang sangat efektif dilakukan, agar pesan-pesan kepolisian tersampaikan untuk seluruh kalangan masyarakat.

“Hal ini juga merupakan salah satu arahan dalam supervisi Bidhumas Polda Aceh yang dilakukan di Mapolres Lhokseumawe” ungkap Salman.

 


0 Komentar

https://www.olg.link/