Polisi Tangkap Terduga Pembunuh Sopir Taksi Online Wanita Asal Medan

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy (dok istimewa) 

BANDA ACEH | ACEHCORNER.COM - Polda Aceh berhasil mengungkap kasus pembunuhan sopir taksi online wanita yang mayatnya ditemukan di jurang kawasan Gunung Salak, Jalan KKA-Bener Meriah, tepatnya di kilometer 31, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Dalam pengungkapan tersebut, personil polisi Polda Aceh menangkap satu orang yang diduga pelaku berinisial MY. Ia ditangkap di salah satu masjid di kawasan Aceh Besar pada Rabu (8/6/2021).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy didampingi Direktur Reskrimum Kombes Pol Ade Harianto, pada Jumat (11/6/2021).

"Saat ini MY masih diperiksa secara intensif. Pelaku diperkirakan lebih dari satu orang," kata Winardy.

Ia mengatakan, penangkapan terduga MY berdasarkan pengembangan informasi yang dilakukan kepolisian. Saat ini, tim masih mengembangkan informasi untuk menangkap terduga pelaku lainnya.

Seperti yang sempat viral di media sosial, korban berinisial CYH ditemukan pada Minggu (6/6/2021) lalu. Korban merupakan warga Medan yang berprofesi sebagai sopir taksi online diduga dirampok dan dibunuh penumpangnya.

Korban sopir taksi online diduga dibunuh oleh yang memesan jasanya tanpa menggunakan aplikasi sehingga tidak tercatat dalam aplikasi taksi online tempat korban bekerja.

0 Komentar

https://www.olg.link/