Kru Seumangat, Muhammad MTA Ditunjuk Sebagai Jubir Pemerintah Aceh

Muhammad MTA (dok istimewa)

BANDA ACEH | ACEHCORNER.COM - Muhammad MTA, politisi Partai Nanggroe Aceh (PNA) yang juga merupakan mantan aktivis Himpunan Aktivis Anti Militerisme (HANTAM) ditunjuk oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah sebagai Juru Bicara Pemerintah Aceh. Perihal penunjukan itu, disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Aceh, Muhammad Iswanto, Senin (14/6).

“Iya benar, Pak Nova telah menandatangani SK penunjukan Muhammad MTA sebagai Juru Bicara Pemerintah Aceh,” kata Iswanto dalam keterangannya.

Iswanto menambahkan, penunjukan MTA, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Pemerintah Aceh dalam hal menyampaikan informasi perkembangan pembangunan daerah, terkait kisah sukses berbagai program dan inovasi yang saat ini telah, sedang dan yang akan dilaksanakan agar dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Aceh.

Sementara itu, Muhammad MTA melalui pesan singkat juga telah membenarkan penunjukan dirinya sebagai Juru Bicara Pemerintah Aceh. “Benar, saya sudah ditunjuk menjadi Jubir Pemerintah Aceh sejak beberapa hari yang lalu,” katanya.

 

0 Komentar

https://www.olg.link/