Kapalo, Seorang janda di Nagan Raya diperkosa tiga pemuda

Ilustrasi perkosaan (dok. istimewa)

Nagan Raya | acehcorner.com – Tiga pemuda di Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh diduga memperkosa seorang janda di kawasan kebun kelapa sawit di Gampong Simpang Tiga, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

Menurut Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK melalui Kasat Reskrim AKP Machfud, korban diperkosa setelah sepeda motor yang ditumpangi bersama teman lelakinya mogok di perjalanan pada Senin (7/6) sekira pukul 21.00 WIB, saat korban AS bersama seorang rekannya laki-laki hendak pergi ke pasar.

“Kejadian berawal ketika sepeda motor korban dan teman laki-lakinya mogok di tengah jalan perkebunan PT. Sucofindo Seumayam. Kemudian, tiga pelaku menghampiri mereka dan kemudian menyekap keduanya di semak-semak tidak jauh dari jalan tersebut” Kata AKP Machfud.

Lalu, korban diperkosa secara bergilir, sedangkan teman lelakinya disekap oleh dua orang pelaku lainnya," tambah AKP Machfud.

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Pelaku berhasil ditangkap pada Selasa (8/6) dan diamankan di Mapolres Nagan Raya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

0 Komentar

https://www.olg.link/