Ayo Lamar! Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja Lho!

JAKARTA | ACEHCORNER.COM - Bank Indonesia (BI) membuka rekrutmen untuk sejumlah lowongan kerja. Lowongan kerja BI menggunakan jalur Pro Hire dan Tenaga Kerja PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu).

Rekrutmen ini untuk pelamar yang memiliki pengalaman dan kompetensi yang dibutuhkan oleh Bank Indonesia. Dikutip dari laman resmi bi.go.id disebutkan periode pengisian lamaran mulai dari 10 sampai 14 Juni 2021.

Dari laman prohirebi2.experd.com disebutkan jika pelamar hanya diperkenankan memilih dan melamar lowongan kerja BI pada 1 jalur seleksi penerimaan saja.

"Apabila Anda mendaftar pada seleksi Penerimaan Pegawai Jalur Pro Hire Bank Indonesia Gelombang 2 dan seleksi Penerimaan Jalur Tenaga Kerja PKWT, maka lamaran Anda akan didiskualifikasikan di kedua jalur," tulis keterangan tersebut, dikutip Jumat (11/6/2021).

Penerimaan Jalur Pro Hire merupakan jalur penerimaan calon pegawai Bank Indonesia untuk memperoleh SDM yang memiliki kompetensi spesifik dan pengalaman kerja pada bidang tugas yang sesuai dengan kebutuhan Bank Indonesia.

Sedangkan untuk Penerimaan Tenaga Kerja PKWT merupakan jalur Tenaga Kerja yang dipekerjakan oleh Bank Indonesia dalam jangka waktu tertentu berdasarkan perjanjian kerja untuk memperoleh SDM yang memiliki kompetensi spesifik dan pengalaman kerja pada bidang tugas yang sesuai dengan kebutuhan Bank Indonesia.

Untuk syarat dan lowongan lowongan kerja BI bisa cek di sini https://pkwtbi.experd.com. Dan Pro Hire cek di sini https://prohirebi2.experd.com/. (detik finance)


0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html