Irmansyah - Jafaruddin Terpilih Sebagai Ketua dan Sekjen AJI Lhokseumawe Periode 2021-2024

Ketua dan Sekjen AJI Lhokseumawe Periode 2021-2024


 LHOKSEUMAWE -  Irmansyah redaktur situs berita online portalsatu.com dan Jafaruddin kepala biro Serambi Indonesia wilayah Lhokseumawe-Aceh Utara terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dan Sekretaris Aliansi Junalis Independen (AJI) Kota Lhokseumawe untuk periode 2021-2024. 
Keduanya terpilih dalam Konfrensi AJI Kota (Konferta) ke VII yang berlangsung di Wisma Kuta Karang Lama, Rabu (26/5/2021). 

Dalam proses pemilihan muncul beberapa pasangan, diantaranya Irmansyah-Jafaruddin, Irmansyah - Bambang Iskandar Martim, Bambang Iskandar Martim - Saifuddin Nur, Mulyadi - Sarina, dan Saiful Bahri - Zaki Mubarak. 

Setelah dimintai kesediaannya oleh pimpinan sidang terkait pencalonan setiap calon, hanya pasangan Irmansyah -Jafaruddin yang siap menjadi calon tetap. Sehingga pimpinan sidang yang dipimpin oleh Nasier Husen langsung menetapkan Irmansyah-Jafaruddin sebagai Ketua dan Sekretaris AJI Kota Lhokseumawe yang baru. 

Selain itu dalam kesempatan yang sama juga ditetapkan dua Anggota Majelis Etik AJI Kota Lhokseumawe, yaitu Ayi Jufridar dan Masriadi Sambo, serta Majelis Pertimbangan Organisasi, Agustiar dan Albara Maulana.  

Lalu Konferta VII AJI Lhokseumawe ditutup dengan pengukungan ketua dan sekretaris terpilih oleh Korwil AJI Sumatera, Adi Warsidi. 

Ketua AJI Lhokseumawe terpilih, Irmansyah, dalam sambutan perdananya mengatakan, pihaknya akan melakukan berbagai kegiatan untuk penguatan kapasitas kewartawanan khususnya bagi anggota AJI Lhokseumawe. 

"Kami sangat berharap kepada pengurus dan anggota AJI Kota Lhokseumawe, untuk selalu memberikan saran dan kritikan demi kemajuan kita kedepannya, kami sangat haus akan kritikan pedas!" Ungkap Irmansyah.

0 Komentar

https://www.olg.link/